Pentas Virtual Koreografi Mandiri 2021

Berasal dari latar belakang dan budaya yang berbeda untuk bersama-sama menciptakan karya tari untuk memenuhi ujian mata kuliah Koreografi Mandiri yang disajikan dalam bentuk koreografi tunggal dengan cara sinematografi. Kegiatan ini merupakan pagelaran tari oleh mahasiswa Jurusan Tari Mata Kuliah Koreografi Mandiri di bawah naungan Jurusan Tari.

Pentas virtual ini diadakan untuk menampilkan karya yang telah dibuat ke khalayak umum sebagai penonton. Karya ini akan dipentaskan melalui live streaming youtube Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Karya yang akan dipentaskan sebanyak 33 karya, maka dari itu pentas ini akan dilaksanakan selama 3 hari, jadi perhari sebanyak 11 karya yang akan dipertunjukkan. Pentas virtual ini diadakan menjadi pengganti pentas koreografi mandiri yang tidak terlaksana akibat adanya pandemi Covid-19, sehingga ujian koreografi mandiri yang seharusnya dipentaskan secara live di Panggung Prosenium ditiadakan.

Saksikan pentas virtual ini di Kanal Youtube ISI Yogyakarta pada hari Selasa s,d Kamis, 5-6 Januari 2021 jam 19,00 WIB s,d selesai



Tinggalkan Balasan