Dosen ISI Yogyakarta Berbicara Tentang Manajemen Organisasi Karawitan di Yogyakarta

Dua Dosen Program Studi Karawitan, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, menjadi narasumber seminar dengan tema “Manajemen Organisasi Karawitan di Yogyakarta”. Anon Suneko, M.Sn. dan Setya R.K.J., M.Sn., dua dosen Program Studi Karawitan, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta menjadi narasumber seminar yang diselenggarakan oleh Masyarakat Karawitan Yogyakarta (Maskaryo) dan didukung Dinas Kebudayaan DIY serta Taman Budaya Yogyakarta. Seminar akan diselenggarakan secara luring terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan pada 26 November 2021, bertempat di Lobi Gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Dua narasumber tersebut akan didampingi oleh Fafa Utami, M.Sn. sebagai narasumber lain dan I Made Christian Wiranata sebagai Moderator.

Dengan narasumber yang berlabel praktisi dan akademisi diharapkan mampu memberikan deskripsi yang komprehensif terkait manajamen organisasi karawitan di Yogyakarta. Ketiga narasumber dapat mendeskripsikan tentang manajemen organisasi kawawitan berdasarkan pengalamamannya sebagai praktisi sekaligus akademisi.

Seminar ini terbuka bagi masyarakat umum dan bersifat terbatas. Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi narasubung Seta dengan nomor seluler 0811 2574 797.



Tinggalkan Balasan