BEM FSP ISI Yogyakarta Bagi Paket Sembako

Mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) ISI Yogyakarta yang berasal dari luar DIY mendapat perhatian khusus selama masa pandemi Covid-19. Sedikitnya 300 mahasiswa tersebut mendapat bantuan paket sembako senilai Rp.100 ribu dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSP ISI Yogyakarta lewat acara baksos bertajuk: “Pertunjukan Beraksi”, yang digelar Kamis (23/4) sampai Jumat (24/4) di kampus setempat.

Dekan FSP ISI Yogyakarta, Drs Siswadi, MSn didampingi Pembantu Dekan III, J.Catur Wibono, MSn, mengatakan acara itu bertujuan membantu mahasiswa FSP ISI Yogyakarta yang berasal dari luar Yogyakarta yang masih tetap tinggal di Yogyakarta dan mengalami kesulitan utk.memenuhi kebutuhan sehari-hari karena wabah pandemi Covid-19. Adapun paket sembako berisi beras 5kg, gula pasir 1kg, teh celup, Minyak goreng, telur ayam 10 butir, mie instan 5 bungkus, kecap dan saus 1botol. “Agar tetap jaga jarak dan mengindari kerumunan maka baksos kami jadwal selama dua hari dan dibagi dalam beberapa sesi. Dalam acara itu protokol kesehatan anatara lain tetap memakai masker dan cuci tangan kami jalankan,” tutur J.Catur Wibono.

Ditambahkan, baksos itu terselenggara berkat kepedulian dari seluruh civitas akademika FSP ISI Yogyakarta dan beberapa alumni. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian civitas akademika dan sebagian alumni yang bersedia berbagi dengan menyumbangkan sebagian dananya untuk meringankan beban mahasiswa dari luar DIY yang tetap tinggal di kos dan menjalankan kegiatan akademik secara online ini,” imbuh Catur.

(dok.BEM FSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *