Audit Mutu Internal Prodi Musik Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta 2020

Sewon, Yogyakarta Kegiatan Audit Mutu Internal Prodi Musik FSP ISI Yogyakarta Tahun 2020 telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting pada Jumat, 18 Desember 2020 dari jam 13.00-16.00 WIB.

Kegiatan Audit Mutu Internal Prodi Musik FSP ISI Yogyakarta. Dok: Prodi Musik.

Dari kegiatan ini TIM AMI Prodi Musik diminta untuk menjawab 80 pertanyaan yang dilontarkan oleh TIM Auditor berdasarkan dokumen 9 (sembilan) Standar Mutu Internal Prodi Musik yang diajukan. Hasil dari kegiatan ini masih akan diproses lebih lanjut guna menentukan tingkat kesesuaian pelaksanaan kegiatan Prodi terhadap standar internal Institusi.

Hal ini perlu dilakukan dalam rangka peningkatan mutu institusi dan pengurangan resiko ketidaktercapaian standar mutu/penurunan kualitas.

Adapun TIM AMI Prodi Musik beranggotakan Kustap, S.Sn. M.Sn., Dra. Eritha Rohana Sitorus, M.Hum., Dr. Andre Indrawan, M.Hum., M.Mus., A.Gathut Bintarto Triprasetyo, S.Sos., S.Sn., M.A., Veronica Yoni Kaestri, M.Hum., Daniel De Fretes, S.Sn., M.Sn., Ezra Deardo Purba, S.Sn., M.A., dan Puput Meinis Narselina, S.Sn., M.Sn., sedangkan TIM Auditor yaitu Drs. Andono M.Sn. dan Dr. Edial Rusli, S.E., M.Sn.

Redaksi : Titis Setyono Adi Nugroho, S.Sn., M.Sn. (Dosen Prodi Seni Musik Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta)



Tinggalkan Balasan