Asesmen Lapangan – Akreditasi Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta

Setelah Mempersiapkan diri selama berbulan-bulan menyusun borang akreditasi, pada akhirnya Program Studi Pendidikan Seni Drama dan Musik yang telah berubah Namanya menjadi Pendidikan Seni Pertunjukan melaksanakan proses asesmen lapangan (AL).


Asesmen Lapangan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 19 – 20 Februari 2020 melalui  web meeting. Selama 2 hari tim akreditasi program studi yang dipimpin oleh Kaprodinya mengkonfirmasi dan mengklarifikasi  informasi yang yang telah diuraikan dalam borang, dan semuanya disampaikan kepada 2 orang Asesor BAN PT yang ditugaskan, yaitu Prof. Dr. Mulyanto, Mpd, dan Dr. phil. Yudi Sukmayadi, M.Pd. Dengan sabar namun detil satu demi satu unsur yang terlibat dimintai keterangannya, yaitu pejabat fakultas, tim penyusun borang, para dosen, para mahasiswa, pengguna lulusan, alumni, dan orang tua mahasiswa. Dukungan dan pernyataan positif dari semua pihak dalam  asesmen lapangan ini sangat memotivasi program studi ini untuk  semakin mantap mewujudkan visi misi program studi.


Tahap yang cukup melelahkan telah berlalu, dan memasuki tahap yang cukup menegangkan, yaitu menunggu hasil keputusan BAN PT…. Seluruh sivitas akademika ISI Yogyakarta berharap yang terbaik untuk program studi ini. Semoga…

Redaksi : J. Catur Wibono, M.Sn. (Pembantu Dekan II Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta)

Rektor ISI Yogyakarta Memberi Sambutan dalam Acara Asesmen Lapangan
Prof. Dr. Mulyanto, M.Pd. Asesor I dalam Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi PSP
Asesor dan Sebagian Peserta yang hadir dalam zoom meeting



Tinggalkan Balasan